Selamat Datang di Blog RAHMAT ILAHI : Inspirasi Hidup Sehat
Untuk Sehat Tidak Harus Bayar Mahal

Untuk Sehat Tidak Harus Bayar Mahal

Setiap selesai keluar ruang dokter setelah periksa, biasanya jantung para pasien langsung berdetak keras karena memikirkan berapa yang harus dibayarkan untuk biaya proses penyembuhannya. Tidak dipungkiri lagi, jika berususan dengan dokter dan rumah sakit, biayanya pasti selangit. Untuk sebagian orang yang mempunyai asuransi kesehatan mungkin bisa sedikit bernafas lega. Tapi itupun kadang tidak semua biaya yang kita butuhkan, asuransi akan menyetujui claim-nya. Lalu bagaimana memperoleh cara pengobatan termurah di zaman sekarang ini.

 

Banyak orang tidak perduli jika tubuhnya mulai menampakan gejala-gejala gangguan kesehatan ringan. Mereka selalu beranggapan tubuhnya hanya kelelahan dan hanya memerlukan istirahat dan tidak perlu ditanggapi lebih lanjut. Padahal cara tubuh memberikan sinyal bahaya justru dengan cara memberikan pertanda gangguan kesehatan ringan.

 

Contohnya pada gangguan pembuluh darah jantung. Berapa banyak orang yang mengabaikan nyeri dada sebelah kiri? Sebagian besar masyarakat Indonesia sudah merasa lumrah dengan gangguan itu, dan hanya menganggap sebagai hal sepele seperti kelelahan dan masuk angin. Padahal itu adalah Angina, salah satu penyakit yang terjadi akibat timbunan plak di dalam pembuluh darah. Jika didiamkan terus menerus, maka tidak heran jika semakin hari semakin banyak orang yang meninggal akibat serangan jantung mendadak. Istilah mendadak disini sebetulnya perlu dikoreksi, karena serangan tersebut tidak datang secara mendadak. Tubuh sudah mengirimkan sinyak bahaya kepada kita, namun kitalah yang tidak memperdulikan dan akhirnya fatal akibatnya.

 

Untuk Menjadi Sehat adalah dengan tidak mengobatinya. Kenapa begitu? Ya, dengan mencegah diri kita dari terjangkit penyakit-penyakit berbahaya, maka kita telah melakukan penghematan yang sangat besar baik terhadap uang maupun waktu kita di masa depan. Bayangkan biaya dan hari-hari Anda yang terbuang percuma ketika Anda harus opname di rumah sakit. Bukankah semua itu sebenarnya bisa dicegah dengan kewaspadaan diri kita sendiri?

 

Cintailah diri Anda sebelum terlambat. Jangan menimbun racun atau toksin di tubuh kita setiap hari, karena penumpukan racun atau toksin merupakan awal dari malapetaka yang menimpa kehidupan kita. Program Detox Your Body hadir sebagai solusi tepat untuk mengatasi penumpukan racun di dalam tubuh dan timbunan plak di dalam pembuluh darah Anda.

 

Apalah artinya mengeluarkan biaya tidak sampai sepuluh juta dan hanya harus “berkorban makan” untuk mengikuti Program Premium Detox 2 Minggu. Bandingkan jika Anda mengabaikan tawaran program menakjubkan ini dan nantinya Anda justru harus mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta untuk berobat ke rumah sakit.

 

Bayangkan jika Anda harus mengeluarkan biaya ratusan juta untuk operasi pemasangan ring jantung untuk kasus penyempitan pembuluh darah, itu belum termasuk risiko pasca operasinya. Atau bayangkan juga jika Anda harus kehilangan segala jerih payah Anda selama ini akibat lumpuh yang disebabkan oleh kasus stroke. Atau mungkin yang lumayan ringan tapi sebenarnya juga sangat mengganggu adalah bagaimana jika Anda harus menggantungkan diri Anda seumur hidup pada suntikan insulin jika Anda sampai terkena diabetes.

 

Membayangkan hal-hal yang disebutkan barusan di atas, mungkin akhirnya bisa menyadarkan Anda bahwa pencegahan ternyata memang jauh lebih murah dan jauh lebih berharga daripada mengobati. Jangan sampai Anda sadar tentang pentingnya kesehatan Anda justru di saat Anda telah jatuh sakit. Jadi ingatlah bahwa pada dasarnya Program Detox Your Body merupakan cara sehat termurah karena merupakan investasi yang sangat berharga bagi kesehatan jangka panjang Anda.

 

Ingat....!!! Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati










Selamat Datang di Blog RAHMAT ILAHI : Inspirasi Hidup Sehat Lainnya
DIET dan DETOX
DIET dan DETOX
Senin, 14 Maret 2016 15:58 WIB
"Diet" dan "Detox" merupakan gaya hidup yang bertujuan meningkatkan penampilan dan kesehatan
Suka jalan kaki tiap hari...
Suka jalan kaki tiap hari...
Jum'at, 18 Maret 2016 15:05 WIB
Siapa yang suka jalan kaki tiap hari...
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Minggu, 20 Maret 2016 10:11 WIB
Selain pola makan, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. Kadar Kolesterol yang tinggi memang lebih banyak ditemukan pada mereka yang berat badannya berlebih. Namun, tak sedikit orang yang bobot tubuhnya normal, bahkan kurus, juga bermasalah dengan kadar kolesterolnya.
Rekomendasi Produk
Premium Detox 2 Minggu
Untuk 10 Organ : Darah, Jantung, Usus Besar/Kecil, Hati, Ginjal, Paru-Paru, Otot, Rangka, Sendi & Kulit

Rp 5.033.800
Rp 3.900.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya RAHMAT ILAHI Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081212622788 atau di WhatsApp 081212622788 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp