Selamat Datang di Blog Evi Rikha Istihana : Inspirasi Hidup Sehat
Resep Panjang Umur Dan Awet Muda

Resep Panjang Umur Dan Awet Muda

Resep Panjang Umur, Resep Panjang Umur Dan Awet Muda, Resep Panjang Umur Sehat Dan Sembuh, Resep Panjang Umur Menurut Islam, Resep Panjang Umur Orang Jepang, Resep Panjang Umur Dan Sehat, Resep Panjang Umur Sehat Dan Sembuh Tan Shot Yen, Resep Panjang Umur Sehat, Resep Panjang Umur Ala Nabi, Resep Panjang Umur Hindari 5 Hal Ini.

Banyak orang mencari resep panjang umur. Keinginan hampir semua orang di dunia ini kalau tidak terlalu ekstrem yaitu ingin hidup selamanya, setelah disadari itu tidak mungkin, maka orang pun jadi berharap untuk paling tidak punya usia panjang, dengan harapan hidup lebih lama. Karena ya, dunia ini bagi sebagian orang memang penuh berisi kenikmatan.

Ada banyak resep untuk bisa panjang umur, bisa dari aspek fisik maupun mental. Salah satunya adalah seperti apa yang disampaikan Dr. Allan Greenberg, MD. Beliau adalah seorang pensiunan dokter di luar negeri (Silahkan googling untuk crosscek dan memastikan). Berikut ini pernyataan beliau:

"Sebagai seorang pensiunan dokter, saya bisa jujur mengatakan bahwa kecuali jika Anda berada dalam sebuah kecelakaan serius, kesempatan terbaik Anda untuk hidup hingga usia lanjut adalah hindari dokter dan rumah sakit. Dan belajar tentang nutrisi, herbal dan bentuk lain dari obat alami. Kecuali Anda cukup beruntung memiliki seorang dokter naturopati. Hampir semua obat beracun dan dirancang hanya untuk mengobati gejala. Dan tidak menyembuhkan siapa pun."

"As a retired physician, I can honestly say that unless you are in a serious accident, your best best chance of living to a ripe old age is to avoid doctors and hospitals, and learn nutrition, herbal medicine and other forms of natural medicine unless you are fortunate enough to have a naturopathic physician available. Almost all drugs are toxic and are designed only to treat symptoms and not to cure anyone."

Dr. Allan Greenberg, MD

Dari pernyataan di atas semakin jelaslah bahwa detox atau detoks, sebuah proses detoksifikasi dari DetoxYourBody bisa jadi pilihan terbaik. Apa sebab? Karena memenuhi apa yang disampaikan oleh Dr. Allan Greenberg, MD. Produk yang terbuat dari herbal, dan bisa digunakan untuk keperluan menghindari dokter dan rumah sakit. Dengan melakukan detox secara berkala, tubuh kita akan jauh lebih sehat dan bugar, sekaligus membuang racun-racun masa lalu di mana kita masih sering menggunakan produk-produk obat yang berisi racun.










Selamat Datang di Blog Evi Rikha Istihana : Inspirasi Hidup Sehat Lainnya
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Senin, 14 Maret 2016 16:41 WIB
Penyakit jantung yaitu satu diantara penyebabnya kematian nomer satu di Indonesia. Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul Satu Bulan Sebelum Serangan Terjadi...
Kolostrum pada Ibu Hamil
Kolostrum pada Ibu Hamil
Rabu, 16 Maret 2016 16:44 WIB
kolostrum tidak hanya meningkatkan kekebalan ibu untuk mencegah penyakit seperti flu, pneumonia atau penyakit lainnya
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Minggu, 20 Maret 2016 10:24 WIB
Diabetes bisa menyerang siapa saja, baik yang memiliki riwayat keturunan diabetes maupun tidak.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya Evi Rikha Istihana Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081584235550 atau melalui:.

Hubungi Saya