Selamat Datang di Blog NANCY ARIAINI : Inspirasi Hidup Sehat
Usia Anda Sudah 40 Tahun Ke Atas dan Tetap Ingin Cantik? Begini Rahasianya...

Usia Anda Sudah 40 Tahun Ke Atas dan Tetap Ingin Cantik? Begini Rahasianya...

Kebiasaan-kebiasaan wanita pada usia 20an dan 30an tahun sangatlah sederhana. Paling-paling butuh tabir surya, olahraga, dan makan makanan sehat. Semasa itu, tubuh wanita memiliki ketahanan yang sangat baik. Sanggup bergadang sampai larut malam, tidak masalah kalau doyan makanan junkfood, atau bolos dari gym berkali-kali.
Tidak demikian ketika menginjak usia 40 tahunan, tubuh mulai berubah. Menapaki usia 40, kebanyakan tubuh wanita – terutama di bagian payudara, bokong, dan di bawah ketiak, seperti ingin berakrab-akrab dengan lantai. Tidak hanya itu, perut juga jadi sensitif, sudah tidak sanggup melek lagi kalau jam sudah menunjukkan pukul 10 malam. Apalagi bila tidak berolahraga secara rutin, semua bagian tubuh itu akan semakin ingin berteman dengan lantai.

Mungkin kedengarannya mengerikan ya, tapi begitulah yang terjadi di usia 40 tahun. Serius..!!!
Kita telah mendiami tubuh ini selama empat dekade. Jadi kita sedikit banyak sudah mengenal cara kerjanya tubuh. Kita dapat mengukur berapa lama kita perlu tidur, bahkan mungkin apa yang perlu dilakukan untuk membuat pasangan kita merasa bahagia saat berhubungan. Kita tahu jenis olahraga apa yang cocok untuk tubuh kita dan cara berpakaian apa yang pantas ataupun tidak pantas untuk tubuh kita.
 

TIPS untuk Perempuan Usia 40 Tahun ke Atas

Tidak seperti usia 20an dan 30an tahun, tubuh kita agar tetap sehat dan cantik di usia 40an butuh usaha lebih keras dan rajin. Beda dong usaha agar tetap cantik saat usia 22 dengan saat usia 42 tahun. Karena itu perlu ada tambahan lain selain sekedar tabir surya, olahraga dan makanan sehat. Apakah itu?

Vitamin: Klasik ya? Ya betul. Tapi vitamin di usia 40an tahun akan membuat perbedaan yang nyata antara kulit yang sehat dan rambut yang berkilauan, dengan kulit yang pucat dan kusam, ditambah rambut yang tampak tak terurus. Hai para wanita 40 tahun ke atas, bantulah kulit dan rambut Anda untuk tetap sehat dan menarik. Bukankah tubuh Anda telah bekerja selama 40 tahun lebih, maka memberinya vitamin adalah cara Anda berterima kasih pada kulit dan rambut Anda. 

Berolahraga secara rutin: Bahkan kalau bisa setiap hari. Pada masa muda, tubuh tidak akan menunjukkan dampaknya bila kita tidak berolahraga. Tapi di saat usia 40an tahun, olahraga sangatlah penting. Tubuh akan dengan cepat melemah, kehilangan kekuatannya jika tidak berolahraga.

Kaki dan punggung biasanya yang sering bermasalah secara mendadak. Olahraga rutin adalah asuransi gratis yang dapat Anda berikan bagi tubuh terhadap masalah itu.

Berita baiknya, olahraga dalam hal ini adalah senyaman Anda. Anda tidak harus menghabiskan waktu 2 jam sehari dari jumlah waktu yang Anda sebagai orang sibuk, miliki. Anda juga tidak perlu harus menghabiskan banyak uang untuk berolahraga di pusat kebugaran yang mahal.
Cari dan temukan jenis olahraga yang cocok bagi Anda dan yang Anda enjoy menjalankannya. Bisa jadi mastras yoga dan naik sepeda adalah olahraga yang paling efektif untuk Anda yang super sibuk. Berikan waktu untuk refreshing bagi tubuh Anda.

Sesuaikan gaya berpakaian Anda: Jangan hanya karena toko pakaian favorit Anda menjual tank top harga diskon besar-besaran dengan ukuran Anda dan warna kesukaan Anda, lalu Anda tergoda untuk membelinya. Ingat umur!
Pikirkan gaya pakaian yang dapat menutup ketidaksempurnaan pada tubuh Anda karena usia ini, dan menajamkan sisi positif yang Anda miliki dengan elegan. Gaya pakaian yang membuat Anda terlihat cantik dan menariklah yang seharusnya menjadi pilihan Anda.

Sesuaikan gaya rambut Anda: Baik gaya berpakaian ataupun gaya rambut adalah pilihan pribadi. Anda bebas memilih gaya berpakaian atau gaya rambut Anda. Namun sebaiknya gaya rambut Anda dapat membuat Anda terlihat tetap rapi dan menarik, wajah Anda lebih terlihat lembut dan tenang. Cobalah gaya rambut dengan layer yang mampu membingkai wajah sehingga Anda terlihat bahagia di usia 40an tahun. 

Warna rambut jangan terlalu gelap: Semakin tua usia kulit tubuh kita, warna rambut yang pantas sebaiknya adalah yang tidak terlalu gelap.  Ketika berusia lebih dari 40 tahun, kita membutuhkan warna yang lebih terang sehingga kulit menjadi terlihat lebih sehat.

Rawat kaki dan punggung Anda: Kaki dan punggung sangat berjasa bagi kita. Menyokong berat tubuh dan berjalan lebih mudah atau lebih sulit, tergantung pada kondisi masing-masing. Cedera punggung tidak dapat segera disembuhkan, apalagi ketika usia semakin menua. Pastikan untuk rajin melakukan peregangan, tidur  di alas yang rata, dan lebih berhati-hati ketika menggendong anak atau mengangkat barang dengan bobot yang berat.

Tidur:  Pernah dengar “sleeping beauty”? Konsep ini masuk akal. Semasa muda, kalau bergadang  sampai jam 2 subuh tidak jadi masalah, dan masih akan kelihatan keren di hari berikutnya. Namun setelah berusia 40 tahun, tidur menjadi faktor penting dalam penampilan seseorang. Berani nekat bergadang, besoknya muka jadi kelihatan seperti berusia 90 tahun. Tidur nyenyak 10 menit bisa menyegarkan dan membuat wajah terlihat 5 tahun lebih muda. Bayangkan tidur cukup yang berkualitas dan jadikan itu sebagai prioritas.

Merawat tubuh yang berusia 40 tahun lebih adalah pekerjaan sepenuh waktu, dikerjakan sepanjang waktu dengan penuh kesadaran. Tentu Anda tidak perlu menyesali usia yang sudah 40 tahunan, bukankah itu sesuatu yang tidak dapat Anda hindari? Tetapi percayalah merawat tubuh yang menua memang membutuhkan usaha lebih. Namun penampilan dan kepuasan hati yang dihasilkan dari upaya itu adalah bayaran yang layak. (Disadur dari Health and Beauty Tips for Women Over 40, yang ditulis oleh Meerabelle Dey)
 

Nutrisi untuk Perempuan Usia 40 Tahun ke Atas

Ada beberapa pilihan nutrisi untuk perempuan, baik untuk kesehatan kulit, rambut, kuku, ataupun untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.
  • Langkah pertama yang sebaiknya dilakukan adalah detox: Clean Detox, Premium Detox, atau Royal health Care.
  • Langkah berikutnya adalah melakukan maintenance dengan Radiance, Mistica, Spirulina, dan Chlorophyll Plus. Langkah ini adalah untuk memenuhi saran yang disebutkan pada TIPS pertama, yaitu kebutuhan akan vitamin.
Apakah saran nutrisi ini hanya berlaku untuk usia 40 tahun ke atas? Tentu tidak..!!! Jika Anda melakukannya sejak dini, maka itu lebih baik. Pondasi kesehatan Anda akan jauh lebih baik.










Selamat Datang di Blog NANCY ARIAINI : Inspirasi Hidup Sehat Lainnya
Gangguan Persendian
Gangguan Persendian
Selasa, 22 Maret 2016 15:49 WIB
Saat Anda bertambah tua, tulang rawan menjadi lebih keras, lebih rapuh, dan lebih mudah rusak
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
Senin, 14 Maret 2016 16:35 WIB
Agar jantung berfungsi dengan baik dan terhindar dari serangan jantung, anda bisa mengonsumsi ProArgi-9+ ® 1-2 sachet per hari.
Kampanye Program Kesehatan Bersama Sentra Detox Balikpapan
Kampanye Program Kesehatan Bersama Sentra Detox Balikpapan
Jum'at, 20 Januari 2017 04:26 WIB
Saat mengetahui kondisi kesehatan tubuhnya, mulai dari tingkat obesitas, usia pembuluh darah, tipe sirkulasi darah, denyut jantung per menit, peta keseimbangan sistem syaraf, seseorang bisa termotivasi dan mulai lebih aktif untuk memelihara kesehatan serta bersedia melakukan perbaikan pola hidup. Saat itulah kami bisa lebih mudah mengampanyekan program kesehatan detoksifikasi.
Suka jalan kaki tiap hari...
Suka jalan kaki tiap hari...
Jum'at, 18 Maret 2016 15:05 WIB
Siapa yang suka jalan kaki tiap hari...
Rekomendasi Produk
RHC Plus Radiance
RHC Plus Radiance untuk program detox dari dalam plus untuk meningkatkan kesehatan rambut kulit dan rambut Anda

Rp 2.042.300
Rp 1.604.800




Perlu Bantuan?

Hai, Saya NANCY ARIAINI Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 0811529538 atau di WhatsApp 0811529538 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp