Selamat Datang di Blog BUNG HARYANTO : Kegiatan Komunitas
Muda, Sehat dan Kaya, Siapa Mau?

Muda, Sehat dan Kaya, Siapa Mau?

Sebentar, sabar dulu!

Sebelum saya jelaskan siapa orang yang luar biasa ini, saya mau tanya dulu, apakah anda mau seperti dia? Apakah anda ingin muda dan kaya dengan penghasilan fantastik seperti dia?

Pasti mau kan?

Tapi, anda mungkin berpikir “Bisakah saya sukses seperti dia?”

Anda juga bisa sukses seperti dia jika anda melakukan apa yang dia lakukan. Karena ada sistem yang akan mengarahkan anda mencapai posisi dan penghasilan seperti yang dia capai sekarang. Anda tinggal mengikuti dan menduplikasi sistem dan caranya persis seperti yang dia lakukan, maka anda pun bisa sukses seperti dia.

Kabar baiknya, anda bisa bertemu dan belajar langsung dengan dia. Ya, dia didatangkan dari Korea ke Indonesia, khusus untuk berbagi pengalaman dan mengajarkan bagaimana cara dia mendapatkan penghasilan di atas satu milyar perbulan.

Anda semakin penasaran kan, siapa dia sebenarnnya?

Ini dia orangnya, Ms. Kim Eun Ji, Presidential Executifve Synergy Eagles System, Pembicara utama acara Training 2 Hari 1 Malam (2H1M), hari Sabtu dan Minggu, tanggal 4 & 5 Juni 2016, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta.

Ms. Kim adalah Presidential Executive termuda di dunia. Ms. Kim mencapai peringkat Presidential Executive di usia 29 tahun. Dia hanya butuh waktu  4 tahun untuk mencapai posisi bergengsi ini.

Apa sebenarnya yang membuat dia begitu cepat mencapai posisi tinggi dan dan mendapatkan income yang fantastis dari Synergy?

Ternyata, dia punya impian yang sangat kuat, yaitu ingin membahagiakan ibu yang sangat dicintainya. Dia bertekad, apapun akan dilakukan untuk membahagiakan ibunya. Perjuangan dan pengorbanan Ms. Kim untuk mewujudkan impiannya terbayar sudah, dia sukses dan kaya di usia muda. Sekarang dia menjalankan bisnis ini bersama ibu tercintanya, luar biasa.

Sebelum sukses di bisnisnya yang sekarang, Ms. Kim Eun Ji, sudah pernah menjalankan bisnis MLM lokal di Korea, namun setelah bisnisnya besar, perusahaannya tutup dan bisnisnya hancur.

Bukankah hal seperti ini juga sering di alami pebisnis jaringan? Karena pondasi perusahaan dan sistemnya tidak kuat, bisnis yang sudah dibangun dengan susah payah, berhenti di tengah jalan. Saya pernah beberapa kali mengalami hal seperti ini.

Belajar dari pengalaman pahit di bisnis sebelumnya, Ms. Kim benar benar selektif dalam memilih perusahaan sebagai pondasi dasar yg sangat penting. Bertemulah beliau dengan Synergy Worldwide dengan Eagles System-nya dan mulai kembali membangun bisnisnya dari bawah, hingga mencapai peringkat bergengsi seperti saat ini.

Nah, anda punya kesempatan langka untuk bertemu dan belajar langsung dari Ms. Kim selama dua hari satu malam di Training 2H1M awal Juni nanti.

Tapi, untuk bisa mengikuti training dengan pembicara yang luar biasa ini, ada syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi. Karena peserta Training ini dibatasi hanya untuk 350 orang. Jika kuota peserta sudah penuh, pendaftaran langsung ditutup.

Jika anda tertarik untuk mengikuti training 2H1M 4 & 5 Juni 2016, segera hubungi orang yang memberikan informasi penting ini kepada anda. Silakan tanyakan apakah anda bisa mengikuti training ini atau tidak. Jika bisa dan memenuhi syarat, segera mendaftarkan diri sebelum kesempatan langka dan berharga ini diambil orang lain.

Sampai jumpa di Training 2H1M Juni 2016.

 

 










Selamat Datang di Blog BUNG HARYANTO : Kegiatan Komunitas Lainnya
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Faktor Resiko Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi
Faktor Resiko Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi
Rabu, 01 Februari 2017 12:02 WIB
Tekanan darah tinggi, dikenal juga dengan sebutan hipertensi, dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke. Faktanya, tekanan darah tinggi merupakan penyebab utama penyakit Jantung dan Stroke.
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Minggu, 20 Maret 2016 10:24 WIB
Diabetes bisa menyerang siapa saja, baik yang memiliki riwayat keturunan diabetes maupun tidak.
Tahap Terjadinya Stroke dan Pencegahannya
Tahap Terjadinya Stroke dan Pencegahannya
Senin, 23 Juli 2018 11:15 WIB
Penyakit stroke semakin hari semakin tidak pandang usia dan latar belakang korbannya. Siapa saja bisa mendapat serangan stroke, seketika itu juga segalanya berubah menjadi kelam. Penyembuhan pasca serangan stroke membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Ada baiknya kita mengetahui tahap terjadinya stroke agar bisa mencegah sedini mungkin.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya BUNG HARYANTO Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085232117898 atau di WhatsApp 085232117898 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp