Selamat Datang di Blog BUNG HARYANTO : Nutrisi Kesehatan
Hubungan Impotensi Dengan Gangguan Jantung

Hubungan Impotensi Dengan Gangguan Jantung

Impotensi atau disfungsi ereksi bukan hanya akan mengganggu keharmonisan rumah tangga dan lambang keperkasaan seorang lelaki sejati atau suami dambaan istri, tetapi dibalik itu ada permasalahan yang sangat serius yaitu adanya gangguan pada Jantung yang berakibat sangat fatal kalau tidak tertangani dengan baik.

 

Menurut dokter ahli urologi RS Premier Jatinegara, Dr. Nouval, Sp.U, Ph.D, FICS, FACS setiap pria dapat mengalami disfungsi ereksi seiring dengan bertambahnya usia. Pada saat usia pria bertambah, masalah disfungsi ereksipun semakin banyak dijumpai.

 

"Gangguan tersebut bisa terjadi karena adanya kelainan pada pembuluh darah penis, sehingga mengakibatkan ereksi hanya dapat dipertahankan dalam waktu singkat saja. Tentunya hal ini dapat menjadi masalah bagi keharmonisan setiap pasangan," ungkapnya.

 

Disfungsi ereksi gejalanya bisa ringan hingga berat. Gangguan ini disebabkan oleh kelainan pembuluh darah, akibat pola hidup yang tidak sehat, merokok, mengkonsumsi alkohol, kurang berolahraga, adanya gangguan saraf, fakto psikis atau akibat pasien menderita penyakit-penyakit degeneratif seperti jantung, hipertensi, prostat, diabetes dan lainnya.

 

Jika dahulu disfungsi ereksi sering disebut dengan gangguan impotensi, akan tetapi saat ini istilah tersebut sudah tidak boleh digunakan lagi. Hal ini menurut Nouval, dikarenakan arti dari impotensi sudah ekstrim.

 

"Biasanya pria yang mengalami disfungsi ereksi erat kaitannya dengan penyakit jantung koroner. Dampaknya selain mengganggu keharmonisan rumah tangga, juga dapat mempengaruhi kualitas hidup pria. Akibatnya mereka menjadi minder dan tidak percaya diri," jelas dia.

 

Selain itu, Nouval juga mengungkapkan bahwa prevalensi penderita gangguan disfungsi ereksi di Indonesia sebenarnya sangat banyak. Namun, untuk angka pastinya tidak dapat diukur karena sebagian pria yang mengalami gangguan ini enggan untuk berobat ke dokter.

 

Padahal, para dokter menyarankan apabila terjadi gangguan dalam berhubungan seksual, yang paling ideal harus diperiksakan ke dokter. Sedini mungkin sebaiknya para pria harus benar-benar menjaga kesehatan seksualnya.

 

"Gangguan disfungsi ereksi ini bagaikan fenomena gunung es, banyak yang mengalami tapi sulit di lacak. Penderita disfungsi ereksi rata-rata berusia 40 tahun ke atas, seiring dengan bertambahnya usia tersebut juga berkaitan dengan munculnya penyakit-penyakit degeneratif," tambah Nouval.

 

Pengobatan impotensi atau disfungsi ereksi akan tergantung pada penyebab kondisi itu sendiri, dan ditunjang penerapan pola hidup sehat, seperti:
Berusaha mencegah atau mengurangi stres, Berusaha menurunkan berat badan jika kelebihan berat badan, Berolahraga secara teratur, Mengonsumsi makanan sehat, Tidak atau berhenti merokok, Tidak mengonsumsi minuman keras secara berlebihan, dan Tidak menggunakan narkoba.

 

Tidak heran orang yang mengalami masalah Impotensi ini akan melakukan upaya pemulihan yang tidak sedikit salah jalan dengan cara yang kurang tepat menggunakan obat penguat yang  akan menimbulkan efek negatif yang lain dan masalah Jantung juga belum bisa teratasi justru akan memperparah kondisi Jantung itu sendiri.

 

Sangat beruntung sudah ada Program Detox Your Body, dimana dengan program ini manfaat utamanya untuk pembersihan toxin dari organ vital tubuh termasuk pembuluh darah, darah dan Jantung sehingga permasalahan Impotensi bisa tertangani sekaligus untuk memperbaiki kerja Jantung.


Produk yang disarankan


ProArgi-9+ 

Meningkatkan aliran darah ke area penis.
Minum 2 sachet sebelum tidur dan atau 2 jam sebelum berhubungan atau sesuai kebutuhan

Noni Plus

Mengandung senyawa yang memicu dihasilkannya seronin tubuh, yang membuat tubuh rileks dan berstamina. 
Minum 15-30 ml x 2-3 setelah makan atau sesuai kebutuhan

Calcium Mag 

Calcium dibutuhkan untuk gerak sperma, dan magnesium dibutuhkan untuk rileksasi.
Minum 2 tablet x 2 sebelum makan atau sesuai kebutuhan.

Selamat mencoba dan merasakan manfaatnya.

Salam Sehat dan Bahagia !!!

 










Selamat Datang di Blog BUNG HARYANTO : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Fakta, Data, dan Statistik Seputar Penyakit Jantung
Fakta, Data, dan Statistik Seputar Penyakit Jantung
Minggu, 13 Agustus 2017 05:46 WIB
Penyakit jantung mengacu pada berbagai kondisi yang mempengaruhi jantung— mulai dari kerusakan genetika hingga penyakit pembuluh darah. Kebanyakan penyakit jantung dapat dicegah melalui pilihan gaya hidup yang sehat, meskipun sebenarnya merupakan ancaman nomor satu di dunia. Lihat angka mengenai penyakit ini serta apa saja yang dapat Anda lakukan agar tidak termasuk ke dalam angka statistik tersebut.
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Jum'at, 18 Maret 2016 08:56 WIB
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat? Hati-hati. Bisa saja menjadi gejala penyakit serius. #SekedarLelahAtauSedangSakit ?
Suka jalan kaki tiap hari...
Suka jalan kaki tiap hari...
Jum'at, 18 Maret 2016 15:05 WIB
Siapa yang suka jalan kaki tiap hari...
Sudah Capek-Capek Olahraga Tetap Saja gendut
Sudah Capek-Capek Olahraga Tetap Saja gendut
Selasa, 22 Maret 2016 16:52 WIB
Merasa sudah rutin berolahraga bukan berarti Anda boleh makan sembarangan setelahnya, karena dapat membuat Anda gendut kembali. Tetap jaga pola makan supaya waktu dan tenaga yang Anda gunakan untuk berolahraga tidak jadi sia-sia.
Rekomendasi Produk
ProArgi-9+
ProArgi-9 Plus adalah produk Synergy terlaris dan menjadi dasar dari setiap rangkaian produk nutrisi. Satu bungkus mengandung 5000 mg (5 gram) unsur l-arginin dengan mutu farmasi. Sering disebut sebagai "molekul ajaib," l-arginin sangat berkhasiat dalam meningkatkan kesehatan.

Rp 1.111.500
Rp 1.111.500




Perlu Bantuan?

Hai, Saya BUNG HARYANTO Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085232117898 atau di WhatsApp 085232117898 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp