Selamat Datang di Blog Ropidin, S.Pd. : Nutrisi Kesehatan
Tahap Terjadinya Stroke dan Pencegahannya

Tahap Terjadinya Stroke dan Pencegahannya

Penyakit stroke semakin hari semakin tidak pandang usia dan latar belakang korbannya. Siapa saja bisa mendapat serangan stroke, seketika itu juga segalanya berubah menjadi kelam. Penyembuhan pasca serangan stroke membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Ada baiknya kita mengetahui tahap terjadinya stroke agar bisa mencegah sedini mungkin.

Tekanan darah tinggi, juga dikenal sebagai hipertensi, merupakan masalah serius di mana orang harus memberikan perhatian yang tepat dan pengobatan yang tepat. Ini adalah suatu kondisi yang mengganggu dengan aliran yang tepat dan distribusi darah ke organ-organ tubuh. Dalam hipertensi ada terlalu banyak tekanan dalam pembuluh darah dan ada kehadiran vasokonstriksi.

Tidak memiliki tekanan normal dalam dinding-dinding pembuluh dapat mempengaruhi jantung, ginjal dan otak yang sangat penting dalam hidup. Hal ini dapat menyebabkan komplikasi yang berbeda seperti perdarahan atau bekuan darah yang dapat menyebabkan stroke.

Hipertensi dan risiko stroke selalu terhubung satu sama lain. Itulah mengapa orang harus menyadari masalah ini sehingga mereka dapat menemukan cara untuk mengendalikan dan mencegah terjadinya karena stroke yang kadang-kadang menyebabkan kematian.

Stroke adalah penyakit yang disebabkan oleh pasokan terganggu dari darah ke otak. Darah rendah juga bisa menyebabkan suplai oksigen kurang, sehingga menyebabkan kerusakan otak. Sebuah sedikit kedua tidak adanya oksigen dalam sel-sel otak dapat menyebabkan komplikasi. Tekanan darah tinggi, dan kerusakan risiko stroke orang tidak hanya secara fisik, tetapi mental dan emosional juga.

Stroke dapat mempengaruhi memori seseorang, visi, gerakan, dan kadang-kadang dapat menyebabkan kelumpuhan pada bagian tubuh tertentu. Tekanan darah tinggi menyebabkan kerusakan dan kelemahan arteri. Oleh karena itu, kondisi ini dapat menyebabkan aneurisma atau bakiak dan bekuan darah yang membuat Anda rentan terhadap stroke.

Ada dua jenis stroke. Yang pertama adalah Stroke iskemik, yang disebabkan menyumbat, dan mempersempit pembuluh darah akibat tekanan darah tinggi. Itulah sebabnya sel-sel otak tidak dapat menerima suplai yang cukup tentang darah dan oksigen. Juga, tekanan darah tinggi dapat menyebabkan pecahnya pembuluh darah yang mengalir di dalam ruang otak dan tengkorak. Kondisi ini dikenal sebagai stroke hemoragik.

Tanda-tanda peringatan stroke akibat hipertensi termasuk mati rasa pada setiap bagian tubuh, kesulitan dalam memahami percakapan, perubahan visual, pusing, kebingungan, dan kehilangan kesadaran. Tekanan darah tinggi Stroke dan keduanya mengancam nyawa. Dengan demikian, orang harus memiliki pengetahuan cukup tahu tentang masalah ini. Tekanan darah tinggi dan risiko stroke dapat dengan mudah dikontrol jika orang yang baik-informasi.

Menghindari gaya hidup seperti kurangnya latihan, kehidupan yang penuh stres, merokok, dan terlalu banyak alkohol sangat membantu dalam menjaga tingkat kesehatan yang optimal dan mencegah hipertensi. Makanan juga mempengaruhi tekanan darah dalam pembuluh darah. Jadi, kolesterol tinggi dan diet garam yang tinggi harus dihentikan. Memiliki jantung sehat dengan sirkulasi darah yang tepat sangat penting untuk bertahan hidup dan hidup lebih lama.

Menjaga kondisi kesehatan pembuluh darah adalah cara paling jitu menghindari serangan stroke. Perhatikan benar kondisi pembuluh darah Anda, baik usia pembuluh darah, maupun ada tidaknya timbunan plak di dalam pembuluh darah. Dengan menjaga kesehatan pembuluh darah, sistem kardiovaskular akan berfungsi normal dan tidak akan terjadi penyumbatan suplai darah ke otak.

Lalu bagaimana cara menjaga kesehatan pembuluh darah agar terhindar dari tahap terjadinya stroke? Menjaga pola hidup sehat dengan makanan sehat dan olahraga adalah yang paling minimal yang bisa Anda lakukan. Akan lebih optimal jika dibantu dengan mengonsumsi Synergy ProArgi-9 Plus setiap harinya. Karena kandungan L-arginine di dalam ProArgi-9 Plus sangat bermanfaat untuk menjaga sistem kardiovaskular Anda.










Selamat Datang di Blog Ropidin, S.Pd. : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Sakit dada sebelah kanan
Sakit dada sebelah kanan
Rabu, 16 Maret 2016 16:37 WIB
Sakit dada sebelah kanan jarang diperhatikan karena orang lebih berkonsentrasi pada jantung yang ada di dada sebelah kiri. Padahal sakit dada sebelah kanan terkait dengan beberapa penyakit serius yang menimpa tubuh, terutama pada orang tua.
Anda butuh serat....
Anda butuh serat....
Rabu, 16 Maret 2016 16:14 WIB
Manfaat Nutribust : Antioksidan Kuat, Menguatkan Sistem kekebalan tubuh
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
YAKINKAH ANDA SEHAT HARI INI?
YAKINKAH ANDA SEHAT HARI INI?
Sabtu, 02 Juli 2016 10:06 WIB
Banyak orang merasa dan menganggap dirinya sehat dan baik-baik saja, lalu asyik menuruti hawa nafsunya dan tidak mencurahkan perhatian khusus bagi kesehatannya. Hingga pada akhirnya tiba hari naasnya, tubuhnya ambruk jatuh sakit, dan dokter memvonis bahwa dia tertimpa penyakit berat stadium tingkat tinggi. Sungguh mengerikan!!!
Rekomendasi Produk
ProArgi-9+
ProArgi-9 Plus adalah produk Synergy terlaris dan menjadi dasar dari setiap rangkaian produk nutrisi. Satu bungkus mengandung 5000 mg (5 gram) unsur l-arginin dengan mutu farmasi. Sering disebut sebagai "molekul ajaib," l-arginin sangat berkhasiat dalam meningkatkan kesehatan.

Rp 1.111.500
Rp 1.111.500




Perlu Bantuan?

Hai, Saya Ropidin, S.Pd. Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 082119170489 atau di WhatsApp 082119170489 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp