Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Nutrisi Kesehatan
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan

6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan

Penyakit jantung seringkali menimpa seseorang tanpa adanya tanda-tanda. Sehingga tidak jarang, banyak penderita, juga keluarga yang merasa tidak siap saat mengetahuinya.
Padahal, banyak tanda-tanda yang tidak terlihat seperti tanda penyakit jantung, yang ternyata menjadi gejala awal penyakit jantung.
Untuk mengetahui apa saja tanda-tandanya, simak daftarnya seperti diungkapkan Dr. John Erwin dari Texas A&M Health Science Center, dilansir Daily Mail.
– Disfungsi seksual
Kebanyakan orang menduga disfungsi seksual hanya masalah organ reproduksi atau otak.
Erwin mengatakan, meski menopause pada wanita tidak menyebabkan gangguan kardiovaskular, namun risiko tertentu pada kesehatan jantung, seperti tekanan darah dan tingkat kolesterol dimulai saat memasuki masa menopause.
– Mendengkur
Gejala umum sleep apnea adalah mendengkur. Erwin mengatakan gangguan tidur dikaitkan dengan banyak perubahan fisiologis yang meningkatkan risiko baik serangan jantung, maupun stroke. Mendengkur juga bisa menjadi tanda dari fibrilasi atrium yang tidak teratur, yang mampu mempercepat denyut jantung dan menyebabkan aliran darah rendah. Untuk itu perlu dilakukan deteksi dan perawatan sleep apnea untuk menurunkan risiko masalah jantung.
– Gusi berdarah, bengkak, sakit
Gusi yang tidak sehat merupakan gejala periodontis, yaitu infeksi serius pada gusi yang bisa merusak gusi, dan menghancurkan tulang rahang. Periodontis bisa memicu peradangan di seluruh tubuh, dan aktivitas berlebih dari peradangan berisiko kuat berkembang menjadi penyakit jantung atheroscletoric dan serangan jantung.
– Nyeri pada pundak atau leher
Tidak semua orang merasakan sesak pada dada saat mengalami serangan jantung. Banyak penderita serangan jantung yang merasakan sensasi tidak nyaman, nyeri, luka atau tekanan di bagian leher, pundak atau rahang. Rasa tidak nyaman tersebut hanyalah tanda dari serangan jantung atau sakit jantung.
– Bengkak pada kaki
Meski banyak penyebab bengkak pada kaki, namun patut diwaspadai bila bengkak pada kaki terus terjadi atau bahkan memburuk.
– Masalah pencernaan dan mulas
Merasa sensasi terbakar atau sakit di bagian atas perut bisa jadi tanda dari sakit jantung atau serangan jantung. Ditambah lagi dengan sakit pada gastrointestinal, seperti cegukan keras, juga bisa menjadi pertanda awal. (viva health)
Agar jantung berfungsi dengan baik dan terhindar dari serangan jantung, anda bisa mengonsumsi ProArgi-9+ ® 1-2 sachet per hari.










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Langsing dengan Detox
Langsing dengan Detox
Jum'at, 18 Maret 2016 15:25 WIB
Program detox bukan hanya langsing atau turun berat badan yang akan anda dapatkan. Tetapi juga kesehatan yang optimal, bugar, kulit cerah & berseri, nampak awet muda, vitalitas meningkat, terhindar dari risiko penyakit berat/kronis seperti stroke, jantung, diabetes, hipertensi, kanker dll.
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Minggu, 20 Maret 2016 10:24 WIB
Diabetes bisa menyerang siapa saja, baik yang memiliki riwayat keturunan diabetes maupun tidak.
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?
Senin, 21 Agustus 2017 06:31 WIB
Gaya hidup modern membuat usus Anda dapat menyimpan sekitar 4 kg dari sisa pencernaan yang memiliki dampak yang sangat buruk pada hati, ginjal dan paru-paru. Dan ini adalah penyebab sebenarnya dari hampir semua penyakit.
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Senin, 14 Maret 2016 16:41 WIB
Penyakit jantung yaitu satu diantara penyebabnya kematian nomer satu di Indonesia. Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul Satu Bulan Sebelum Serangan Terjadi...
Rekomendasi Produk
Alergi Berat
Paket kesehatan untuk alergi berat dan terjadi berulang meliputi liquid chlorophyll, colostrum, calmag dan noni plus synergy. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 1.422.200
Rp 1.422.200




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone +6285221074133 atau di WhatsApp +6289636613462 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp