Selamat Datang di Blog BUNG HARYANTO : Nutrisi Kesehatan
Kolostrum pada Ibu Hamil

Kolostrum pada Ibu Hamil

Kolostrum pada Ibu Hamil
Anda atau keluarga anda sedang dalam kondisi hamil, pertimbangkan untuk mengkonsumsi kolostrum, karena suplemen ini tidak hanya aman bagi sang ibu hamil tapi juga buat anak yang sedang dikandungnya. Kolostrum dapat membantu untuk meningkatkan fisik perempuan selama kehamilan.
Faktor-faktor kekebalan tubuh seperti IgG dalam kolostrum tidak hanya meningkatkan kekebalan ibu untuk mencegah penyakit seperti flu, pneumonia atau penyakit lainnya, juga dapat meningkatkan kekebalan bayi yang mendapatkan IgG melalui jalur plasenta. Synergy WorldWide memiliki produk Colostrum dengan kadar IgG mencapai 9%.



Tags







Selamat Datang di Blog BUNG HARYANTO : Nutrisi Kesehatan Lainnya
10 Tanda Tubuh Anda Mengandung Banyak Racun/Toxin
10 Tanda Tubuh Anda Mengandung Banyak Racun/Toxin
Rabu, 01 Februari 2017 12:20 WIB
Ragam jenis organ tubuh kita terkadang tidaklah selalu sehat sepanjang waktu. Pada situasi tertentu, tubuh bisa jadi mengalami berbagai macam gangguan jika tidak dijaga dengan baik. Terutama yang menjadi salah satu penyebab utama yakni keberadaan toksin atau racun dalam tubuh, yang mana seringkali merusak kesehatan tubuh manusia. Sehingga untuk menanggulanginya, maka setidaknya anda mengetahui akan tanda-tanda bahwa di dalam tubuh sedang terdapat banyak racun berbahaya. Sehingga anda pun bisa lebih mudah untuk segera membersihkannya, yakni dengan langkah detoksifikasi.
4 Cara Menguji dan Merawat Kesehatan Jantung
4 Cara Menguji dan Merawat Kesehatan Jantung
Senin, 28 Agustus 2017 18:10 WIB
Penyakit kardiovaskular masih menempati peringkat atas penyebab kematian di Indonesia. Penyakit jantung koroner pun semakin banyak menyerang kalangan muda. Padahal zaman dahulu kala, penyakit ini hanya menyerang kalangan tua, usia 60 ke atas. Kondisi ini dipicu oleh gaya hidup kekinian yang kurang sehat.
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
Jum'at, 18 Maret 2016 18:26 WIB
Sebagian kalangan yg sudah SADAR bahwa kesehatan HARUS menjadi prioritas UTAMA dalam kehidupannya, kini tersandung masalah Biaya pemeliharaan kesehatan yg tidak sedikit.
Penyebab Kematian Tertinggi di Indonesia adalah Stroke dan Penyakit Jantung
Penyebab Kematian Tertinggi di Indonesia adalah Stroke dan Penyakit Jantung
Jum'at, 01 Juni 2018 21:45 WIB
Berdasarkan data statistik Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI menyebutkan dari total angka kematian di Indonesia sekitar 21,1 persen disebabkan oleh Stroke dan 12,9 persen dikarenakan penyakit jantung dan pembuluh darah.
Rekomendasi Produk
Royal Health Care (RHC)
Apakah Anda tertarik untuk memperlambat proses penuaan ? Dapatkan ramuan terbaik untuk membantu menangkal efek negatif dari radikal bebas dan manfaat besar lainnya

Rp 1.787.500
Rp 1.350.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya BUNG HARYANTO Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085232117898 atau di WhatsApp 085232117898 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp