Selamat Datang di Blog Evi Rikha Istihana : Nutrisi Kesehatan
Kolostrum pada Ibu Hamil

Kolostrum pada Ibu Hamil

Kolostrum pada Ibu Hamil
Anda atau keluarga anda sedang dalam kondisi hamil, pertimbangkan untuk mengkonsumsi kolostrum, karena suplemen ini tidak hanya aman bagi sang ibu hamil tapi juga buat anak yang sedang dikandungnya. Kolostrum dapat membantu untuk meningkatkan fisik perempuan selama kehamilan.
Faktor-faktor kekebalan tubuh seperti IgG dalam kolostrum tidak hanya meningkatkan kekebalan ibu untuk mencegah penyakit seperti flu, pneumonia atau penyakit lainnya, juga dapat meningkatkan kekebalan bayi yang mendapatkan IgG melalui jalur plasenta. Synergy WorldWide memiliki produk Colostrum dengan kadar IgG mencapai 9%.



Tags







Selamat Datang di Blog Evi Rikha Istihana : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Senin, 14 Maret 2016 15:43 WIB
Hidup Sehat bukan berarti tak pernah sakit Hanya berusaha Sebaik mungkin untuk Tetap Sehat
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Why Detox ?
Why Detox ?
Rabu, 16 Maret 2016 17:02 WIB
"Detox” adalah proses pengeluaran racun (toksin) dari dalam tubuh. Toksin bukan racun seperti bisa ular atau racun serangga, tapi zat yang menumpuk di dalam tubuh dan bersifat merusak.
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Minggu, 20 Maret 2016 10:24 WIB
Diabetes bisa menyerang siapa saja, baik yang memiliki riwayat keturunan diabetes maupun tidak.
Rekomendasi Produk
Ibu Menyusui
Paket Sehat untuk Ibu Menyusui produk yang disarankan Colostrum, Calcium Mag dan Sprirulina. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 936.000
Rp 936.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya Evi Rikha Istihana Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081584235550 atau di WhatsApp 081584235550 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp