Selamat Datang di Blog Muhammad Harun Soleh : Nutrisi Kesehatan
---- Mandi ~ Sehat -----

---- Mandi ~ Sehat -----

---- Mandi ~ Sehat -----
 
Mandi adalah kebiasaan yang dimiliki oleh semua orang, apalagi mandi pasti sudah biasa dilakukan dari kecil. Mungkin selama ini, anda tidak pernah memikirkan tata cara mandi yang benar, asal anda sudah mengguyurkan air ke badan, memakai shampoo dan menggunakan sabun mandi serta sabun cuci muka, pasti anda sudah merasa bersih. Namun ternyata, taukah anda kalau sebenarnya tata cara mandi yang benar akan menjauhkan anda dari penyakit influenza dan masuk angin?
 
Hal ini dapat terjadi karena dengan cara mandi yang salah akan menyebabkan hawa panas tubuh terperangkap di dalam badan , yang akan menyebabkan keseimbangan hawa panas dalam tubuh dan hawa dingin menjadi terganggu, sehingga menimbulkan datangnya penyakit influenza. Nah, bila selama ini anda sering menderita influenza dan masuk angin, tidak ada salahnya bila anda membaca panduan urutan mandi yang benar berikut ini: 👇🏻
 
☑ Menyiram mulai dari ujung jari kaki (kanan dan kiri) ke arah atas sampai lutut.
☑ Menyiram mulai dari lutut (kanan dan kiri) ke arah atas sampai bagian perut
☑ Menyiram mulai dari bagian perut ke arah atas sampai pundak
☑ Menyiram mulai jari ujung jari tangan (kanan dan kiri) sampai ke pundak
☑ Menyiram mulai dari bagian leher ke arah atas sampai kepala & Gosok Gigi
 
Oiya, urutan mandi diatas harus dilakukan secara berurutan kecuali menyikat gigi. Anda dapat memilih untuk menyikat gigi sebelum atau sesudah menyiram air ke badan. Sisanya, mulai menyiram ujung jari kaki sampai menyiram bagian leher harus dilakukan secara berurutan. Menyiram dari bawah mempunyai maksud agar hawa panas tubuh terangkat ke bagian atas tubuh dan akhirnya akan terbuang dan keluar melalui lubang-lubang (rongga) tubuh bagian atas, seperti hidung, mulut dan telinga.
 
Lalu pada saat menyiram bagian perut dan bagian dada biasanya anda akan merasa merinding. Hal ini disebabkan oleh bergeraknya hawa panas tubuh dari bagian bawah badan di bagian atas seperti mulut, hidung dan telinga. Bila anda menuruti aturan mandi ini secara terus menerus maka anda akan merasakan manfaatnya. Badan anda akan terasa segar dan ringan dalam bergerak, selain itu anda juga akan terhindar dari penyakit influenza dan masuk angin serta ANGINA.
 
Untuk membantu melancarkan peredaran darah didalam tubuh , SYNERGY menyediakan ProArgi-9 nutrisi berkwalitas yang mengandung Nitric Oxide (NO) yang berfungsi melebarkan (dilatasi) saluran darah sehingga meningkatkan aliran darah dan menghilangkan plak (sumbatan) pembuluh darah.
 
ProArgi9 Plus juga dapat membantu keluhan kesehatan sebagai berikut :
• Sakit kepala migrain
• infeksi bakteri
• fungsi prostat
• sendi & nyeri otot
• degenerasi makula
• penyembuhan luka lambat
• aterosklerosis
• sindrom iritasi usus
• sistem kekebalan tubuh berkurang
• penurunan fungsi mental& memori
• risiko serangan jantung/stroke
• menghancurkan penyumbatan pada pembuluh darah arteri
• psoriasis dan kondisi dermatologi
• infertilitas
• wasir
• ketidakseimbangan hormon
• asma
• sumber energi dan anti penuaan dini










Selamat Datang di Blog Muhammad Harun Soleh : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Jum'at, 18 Maret 2016 08:56 WIB
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat? Hati-hati. Bisa saja menjadi gejala penyakit serius. #SekedarLelahAtauSedangSakit ?
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
BATASI KALORI ATAU OLAHRAGA? MANA TERBAIK
BATASI KALORI ATAU OLAHRAGA? MANA TERBAIK
Sabtu, 23 Juli 2016 18:24 WIB
Kunci menurunkan berat badan, terang Hensrud, adalah membakar lebih banyak kalori dibandingkan kalori yang Anda makan. 3.500 kalori, lanjut dia, setara dengan 0.45 kg lemak. Karena itu, jika ingin menurunkan berat badan sebanyak 0.45 kg, Anda harus membakar lebih dari 3.500 kalori. kalau Anda mengurangi 500 kalori dari diet Anda biasanya setiap hari, maka Anda akan menurunkan berat badan sebanyak 0.45 kg dalam waktu seminggu (500 kalori dikali 7 hari= 3.500 kalori).
Apa yang dilakukan minuman ringan..
Apa yang dilakukan minuman ringan..
Jum'at, 18 Maret 2016 15:57 WIB
Minuman ringan dapat menguras kalsium dari tulang, sehingga membuat tulang menjadi lemah dan rapuh. Asam fosfat yang ditambahkan dalam minuman ringan membuatnya jadi asam dan itu bisa menggerus kalsium dari tulang Anda.
Rekomendasi Produk
One Day Detox
Memperlancar aliran darah di bagian lambung & menghilangkan sumbatan dan merubahnya menjadi cairan. Tertarik Mencoba ?

Rp 200.000
Rp 200.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya Muhammad Harun Soleh Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081222410000 atau di WhatsApp 081222410000 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp