Selamat Datang di Blog BUNG HARYANTO : Nutrisi Kesehatan
WOW! Turun 9 Kg Hanya Dalam 21 Hari!

WOW! Turun 9 Kg Hanya Dalam 21 Hari!

 

Hanya 21 hari jalankan program “Premium Detox”, Berat Badan Turun 9 Kg Lingkar Pinggang Susut  16 cm.

 

Salah seorang customer program “DETOX YOUR BODY”, Rita (17 th) dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dia sukses menjalankan program “Premium Detox” selama 21 hari.

 

Sebagai konsultan detox, setiap hari saya terus memantau kondisi dan perkembangan Rita saat sedang menjalankan program detox. Hal ini saya lakukan karena customer care merupakan bagian tak terpisahkan dari program detox. Kami menjual program, bukan hanya menjual produk. Karena itu kami harus memastikan dan mengarahkan program detoxnya dijalankan dengan tepat. Jika komunikasi dengan customer terjalin dengan baik, maka setiap masalah yang muncul saat menjalankan program detox bisa segera diatasi.

 

Contohnya, di hari ke-11, Rita mengeluh mengalami migrain dan menanyakan, “Apakah program detox terus dilanjutkan atau dihentikan dulu  untuk sementara sampai migrainnya sembuh?” Setelah konsultasi dengan upline executive—konsultan detox profesional yang sudah berpengalaman menangani banyak customer detox--saya sarankan Rita melanjutkan program detoxnya. Ternyata besoknya keluhan migrain Rita sudah sembuh dan selanjutnya program detox bisa dijalankan dengan lancar dan sukses.

 

Itulah yang kami maksud bahwa kami bukan hanya menjual produk (paket detox), tapi menjual hasil dari program detox. Karena itulah kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada customer detox dan memastikan customer merasa puas dengan pelayanan kami dan mendapatkan hasil yang optimal.

 

Berikut data lengkap hasil program “Premium Detox” yang dijalankan oleh Rita selama 21 hari penuh (BEFORE-AFTER PREMIUM DETOX):

Berat Badan                  : dari 95kg jadi 86kg --> turun 9kg.

Lingkar Lengan              : dari 47cm jadi 37cm --> susut 10cm

Lingkar Pinggang          : dari 110cm jadi 94cm --> susut 16cm

Lingkar Perut                 : dari 120cm jadi 111cm --> susut 9cm

Lingkar Paha                 : dari 74cm jadi 70cm --> susut 4cm

 

Bagaimana dengan anda?

 

Anda merasa kelebihan berat badan dan merasa kondisi fisik kurang fit? Anda ingin menurunkan berat badan secara signifikan tanpa harus menahan lapar? Anda juga ingin membuat tubuh bebas racun, lebih sehat, lebih bugar dan terlihat lebih muda?

 

Kami memberikan penawaran spesial untuk anda, beberapa pilihan paket program Detox Your Body. Anda bisa memilih paket programnya di sini.

 

Apalagi yang anda tunggu! Saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk menjalankan program Detox anda sendiri!

 










Selamat Datang di Blog BUNG HARYANTO : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Gangguan Persendian
Gangguan Persendian
Selasa, 22 Maret 2016 15:49 WIB
Saat Anda bertambah tua, tulang rawan menjadi lebih keras, lebih rapuh, dan lebih mudah rusak
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
---- Mandi ~ Sehat -----
---- Mandi ~ Sehat -----
Jum'at, 18 Maret 2016 18:21 WIB
Mandi adalah kebiasaan yang dimiliki oleh semua orang, apalagi mandi pasti sudah biasa dilakukan dari kecil. Mungkin selama ini, anda tidak pernah memikirkan tata cara mandi yang benar, asal anda sudah mengguyurkan air ke badan, memakai shampoo dan menggunakan sabun mandi serta sabun cuci muka, pasti anda sudah merasa bersih. Namun ternyata, taukah anda kalau sebenarnya tata cara mandi yang benar akan menjauhkan anda dari penyakit influenza dan masuk angin?
Berat Badan Cepat Naik Jika Anda Sering Stress
Berat Badan Cepat Naik Jika Anda Sering Stress
Kamis, 12 Mei 2016 21:20 WIB
Stres adalah respon tubuh secara fisik, emosional maupun perilaku untuk sesuatu yang mengganggu keseimbangan Anda atau meresahkan Anda dengan berbagai cara. Stres dapat menimbulkan efek buruk pada diet dan berat badan Anda. Ironisnya lagi, stres merupakan salah satu faktor risiko terjadinya penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan stroke. Ketika Anda sedang mengalami stres, maka sebuah hormon stres, yaitu kortisol, akan dilepaskan dan mempengaruhi pelepasan berbagai macam hormon lainnya.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya BUNG HARYANTO Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085232117898 atau melalui:.

Hubungi Saya