Selamat Datang di Blog Muhammad Harun Soleh : Ragam Kesehatan
Sekilas Penyakit Jantung, Silent Killer Yang Mengerikan

Sekilas Penyakit Jantung, Silent Killer Yang Mengerikan

Kita tentu sering mengetahui ada orang yang tiba-tiba meninggal secara mendadak tanpa adanya penyebab apapun. Pakar kesehatan sering menyebut penyebab kematian mendadak ini dari penyakit silent killer yang biasanya adalah akibat dari serangan jantung. Tanpa adanya gejala-gejala apapun, baik pria maupun wanita ternyata bisa mengalami serangan jantung yang mematikan.

Bahkan, Tempo mencatat jika 30 persen pria dan 45 persen wanita bisa tiba-tiba terkena penyakit jantung tanpa adanya gejala apapun sebelumnya. Untuk menghindari serangan jantung mendadak, kita tentu harus rajin-rajin mengecek kondisi tubuh agar bisa melakukan pencegahan dengan lebih dini.

Pakar kesehatan menyebutkan jika pencegahan serangan jantung bisa dilakukan jika kita rajin-rajin melakukan pengecekan di puskesmas, klinik, atau bahkan rumah sakit terdekat. Hal pertama yang harus dicek tentu saja adalah tekanan darah kita. Usahakan tekanan darah kita dalam kondisi yang normal, yakni 100-140 mmHg (sistolik) dan juga 60-90 mmHg (diastolik). Setelah tekanan darah, serangan jantung juga kerap dikaitkan dengan kandungan lemak dan kolesterol dalam tubuh sehingga harus dicek dengan benar.

Dalam tubuh yang normal, kandungan kolesterol seharusnya sekitar 160-200 mg dan kadar lemak atau trigliserida di dalam darah sebaiknya berada dalam kondisi normal, yakni kurang dari 150 mg/dl. Kandungan lemak darah yang lebih besar dari angka tersebut tentu harus ditangani secara lebih serius.

Dan, yang menjadi lepas perhatian kebanyakan orang adalah terkait dengan penyumbatan pembuluh darah, memang untuk pengecekan ini membutuhkan biaya yang lumayan besar, sangat beruntung sekarang sudah alat canggih teknologi Korea uBio Macpa, Untuk itu, silakan hubungi konsultan detox yang tertera di web ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai uBio Macpa.

Selain melakukan pengecekan secara berkala, kita juga harus rajin-rajin melakukan oleharga secara teratur. Tak perlu melakukan olahraga yang sulit ataupun mahal. Berjalan kaki, berlari, atau bahkan bersepeda dengan rutin setidaknya dua atau tiga kali seminggu selama 30-60 menit bisa mencegah penyakit silent killer ini menyerang kita.

Selain itu, jagalah asupan makanan dan pemberian nutrisi terbaik buat Jantung kita agar tidak membuat kadar lemak dalam darah dan kolesterol meningkat secara drastis karena bisa membuat serangan jantung tiba-tiba menyerang dan mengancam nyawa kita. Disamping itu kita juga sangat perlu menjaga pola hidup dengan menjaga istirahat yang cukup dengan lingkungan yang bebas polusi serta punya manajemen stress yang baik.

Akan tetapi, kebanyakan orang modern yang berada di zaman modern dengan gaya hidup modern ini sangat sulit untuk menjaga pola makan dan hidup sehat. Oleh karena itu, sangat diperlukan juga nutrisi suplemen khusus yang dapat menunjang peningkatan kesehatan jantung. Jika Anda memerlukannya, saya rekomendasikan Royal Health Care dan ProArgi-9 Plus. Silakan Anda simak informasi rincinya pada manu khusus Nutrisi dan Suplemen yang ada di Webstore Sentra Detox ini.

Salam Sehat dan Sejahtera...!!!










Selamat Datang di Blog Muhammad Harun Soleh : Ragam Kesehatan Lainnya
Kebiasaan yang merusak sperma
Kebiasaan yang merusak sperma
Jum'at, 18 Maret 2016 09:12 WIB
Kebiasaan memangku laptop ketika sedang bekerja menggunakan laptop, bisa menurunkan kualitas produksi sperma pada lelaki
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
Senin, 14 Maret 2016 16:35 WIB
Agar jantung berfungsi dengan baik dan terhindar dari serangan jantung, anda bisa mengonsumsi ProArgi-9+ ® 1-2 sachet per hari.
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Minggu, 20 Maret 2016 10:11 WIB
Selain pola makan, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. Kadar Kolesterol yang tinggi memang lebih banyak ditemukan pada mereka yang berat badannya berlebih. Namun, tak sedikit orang yang bobot tubuhnya normal, bahkan kurus, juga bermasalah dengan kadar kolesterolnya.
Sudah Capek-Capek Olahraga Tetap Saja gendut
Sudah Capek-Capek Olahraga Tetap Saja gendut
Selasa, 22 Maret 2016 16:52 WIB
Merasa sudah rutin berolahraga bukan berarti Anda boleh makan sembarangan setelahnya, karena dapat membuat Anda gendut kembali. Tetap jaga pola makan supaya waktu dan tenaga yang Anda gunakan untuk berolahraga tidak jadi sia-sia.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya Muhammad Harun Soleh Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081222410000 atau di WhatsApp 081222410000 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp