Selamat Datang di Blog Muhammad Harun Soleh : Ragam Kesehatan
Waspada, Penyakit Ini Sering Muncul Setelah Lebaran

Waspada, Penyakit Ini Sering Muncul Setelah Lebaran

Meskipun dikenal sebagai Hari Kemenangan, bukan berarti kita bisa dengan santai tidak memperhatikan kondisi kesehatan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Pakar kesehatan menyebutkan di hari raya ini, kita cenderung mengkonsumsi makanan dan minuman yang sangat tidak sehat layaknya makanan bersantan dan minuman manis. Tak hanya itu, kita juga mengkonsumsi makanan dan minuman dengan berlebihan.

Padahal, tubuh kita biasanya masih dalam proses adaptasi mengubah sistem metabolisme yang sebelumnya terbiasa tidak mengkonsumsi makanan dan minuman apapun di siang hari saat bulan puasa. Jika kita sembarangan dalam makan dan minum, maka kita pun akan mengalami masalah kesehatan yang memang kerap muncul di Hari Raya Lebaran seperti sebagai berikut.

Maag
Hari Raya Lebaran Identik dengan makanan daging-dagingan, pedas, dan bersantan. Jika kita mengkonsumsi makanan ini secara berlebihan dan dengan cepat, maka kita bisa mengalami sakit maag

Diare
Makanan yang bersantan dan bersantan khas Lebaran juga kerap kali dimasak dengan berbagai jenis bumbu dan rempah-rempah. Tak disangka, konsumsi makanan ini juga bisa membuat kita mengalami gangguan pencernaan layaknya diare 

Radang tenggorokan
Rasa pedas dan bumbu yang sangat kuat juga bisa membuat tenggorokan kita mengalami peradangan. Tak hanya itu, konsumsi es atau sirup saat Hari Raya Lebaran juga bisa menyebabkan masalah kesehatan ini.

Kolesterol dan asam urat
Seringkali kita tidak memperhatikan asupan makanan sehat saat Hari Raya Lebaran, khususnya dalam mengkonsumsi makanan yang kaya akan kolesterol atau minuman yang kaya gula. Hal ini ternyata bisa membuat kadar gula darah, kolesterol jahat, hingga asam urat meningkat dengan signifikan.

Kelelahan
Tak hanya konsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat, kebiasaan kita untuk mengunjungi tetangga dan rumah-rumah saudara ternyata juga bisa membuat kita kelelahan.

Tentu saja yang menjadi harapan kita semua tetap sehat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dan sesudahnya, dan memang perlu perjuangan serta komitmen yang kuat untuk mengendalikan pola makan yang sehat. Dan, tidak sedikit orang gagal dalam pengendalian pola makan ini setelah satu bulan penuh berpuasa yang dihadapkan aneka hidangan yang menggugah selera belum lagi aktifitas lebaran yang memerlukan tenaga yang melelahkan.

Untuk itu sangat diperlukan supplemen alami yang bernutrisi tinggi untuk menjamin tubuh tetap sehat dan bugar, sangat beruntung sudah ada minuman  SUPERDRINK dengan Antioksidan terbaik dan kaya Polisakarida yang sangat efektif sebagai tonik kesehatan tubuh untuk membantu penyembuhan berbagai keluhan kesehatan dan penyakit yaitu Paket Royal Health Care atau yang sering disebut sebagai Paket Raja.

Akhirnya kami ucapkan, Selamat merayakan hari yang penuh kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mohon ma’af Lahir dan Bathin.

Salam Sehat dan Bahagia










Selamat Datang di Blog Muhammad Harun Soleh : Ragam Kesehatan Lainnya
Why Detox ?
Why Detox ?
Rabu, 16 Maret 2016 17:02 WIB
"Detox” adalah proses pengeluaran racun (toksin) dari dalam tubuh. Toksin bukan racun seperti bisa ular atau racun serangga, tapi zat yang menumpuk di dalam tubuh dan bersifat merusak.
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Rabu, 06 April 2016 09:34 WIB
Bila Anda sudah kewalahan dengan laju kecepatan melarnya tubuh anda, maka berikan pertolongan segera dengan Detox Your Body. Detox tidak mengenal usia. bahkan anak-anak membutuhkan nutrisi detox. Bandingkan Kesehatan dan usia jantung anda dengan anak-anak kelahiran tahun 90-an ? pasti Anda lebih baik.
BATASI KALORI ATAU OLAHRAGA? MANA TERBAIK
BATASI KALORI ATAU OLAHRAGA? MANA TERBAIK
Sabtu, 23 Juli 2016 18:24 WIB
Kunci menurunkan berat badan, terang Hensrud, adalah membakar lebih banyak kalori dibandingkan kalori yang Anda makan. 3.500 kalori, lanjut dia, setara dengan 0.45 kg lemak. Karena itu, jika ingin menurunkan berat badan sebanyak 0.45 kg, Anda harus membakar lebih dari 3.500 kalori. kalau Anda mengurangi 500 kalori dari diet Anda biasanya setiap hari, maka Anda akan menurunkan berat badan sebanyak 0.45 kg dalam waktu seminggu (500 kalori dikali 7 hari= 3.500 kalori).
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
Jum'at, 18 Maret 2016 18:26 WIB
Sebagian kalangan yg sudah SADAR bahwa kesehatan HARUS menjadi prioritas UTAMA dalam kehidupannya, kini tersandung masalah Biaya pemeliharaan kesehatan yg tidak sedikit.
Rekomendasi Produk
Royal Health Care (RHC)
Apakah Anda tertarik untuk memperlambat proses penuaan ? Dapatkan ramuan terbaik untuk membantu menangkal efek negatif dari radikal bebas dan manfaat besar lainnya

Rp 1.787.500
Rp 1.350.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya Muhammad Harun Soleh Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081222410000 atau di WhatsApp 081222410000 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp