Selamat Datang di Blog Evi Rikha Istihana : Ragam Kesehatan
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul

Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul

Pada umumnya gejala penyakit jantung sudah dirasa pasien sebulan sebelumnya serangan berlangsung, namun umumnya orang meremehkan sinyal tanda itu hingga aksi medis kerap terlambat diberikan.
Penyakit pola hidup itu dikarenakan oleh gaya hidup tak sehat, kurang istirahat, tingkat stres yang tinggi, konsumsi makanan tak sehat serta sudah pasti merokok. Suatu data pernah launching oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bahwa tiap-tiap 6 detik ada satu orang yang wafat lantaran penyakit jantung.
Pola makan tak sehat, merokok serta kurang olahraga bakal mengakibatkan pembuluh darah arteri menyempit lantaran ada plak di dinding pembuluh. Keadaan itu menyebabkan peredaran darah jadi terhalang.
Untuk menghadapinya, jantung bakal bekerja lebih keras dalam memompa darah ke semua sisi badan. Pada akhirnya pasien bakal terasa capek serta mengantuk.
Kelelahan yaitu salah satu tanda-tanda penyakit jantung. Bila belakangan ini anda kerap terasa capek, kerap menguap lantaran mengantuk walau sebenarnya anda tak lakukan kegiatan yang berat, jadi ada peluang tengah terjadi sistem tak umum didalam badan anda. Dalam hal semacam ini anda butuh mewaspadai terjadinya serangan jantung yang mendadak.










Selamat Datang di Blog Evi Rikha Istihana : Ragam Kesehatan Lainnya
Seminar Kesehatan Infeksi Saluran Pernafasan
Seminar Kesehatan Infeksi Saluran Pernafasan
Jum'at, 29 April 2016 10:55 WIB
Infeksi saluran pernapasan akut atau sering disebut sebagai ISPA adalah terjadinya infeksi yang parah pada bagian sinus, tenggorokan, saluran udara, atau paru-paru. Infeksi yang terjadi lebih sering disebabkan oleh virus meski bakteri juga bisa menyebabkan kondisi ini.
Langsing dengan Detox
Langsing dengan Detox
Jum'at, 18 Maret 2016 15:25 WIB
Program detox bukan hanya langsing atau turun berat badan yang akan anda dapatkan. Tetapi juga kesehatan yang optimal, bugar, kulit cerah & berseri, nampak awet muda, vitalitas meningkat, terhindar dari risiko penyakit berat/kronis seperti stroke, jantung, diabetes, hipertensi, kanker dll.
Kebiasaan yang merusak sperma
Kebiasaan yang merusak sperma
Jum'at, 18 Maret 2016 09:12 WIB
Kebiasaan memangku laptop ketika sedang bekerja menggunakan laptop, bisa menurunkan kualitas produksi sperma pada lelaki
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Senin, 14 Maret 2016 15:43 WIB
Hidup Sehat bukan berarti tak pernah sakit Hanya berusaha Sebaik mungkin untuk Tetap Sehat
Rekomendasi Produk
Kanker Payudara
Paket kesehatan untuk kanker payudara, hindari makanan berlemak, gorengan, santn dan produk kedelai, dan produknya meliputi Noni Plus dan Spirulina. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 785.200
Rp 785.200




Perlu Bantuan?

Hai, Saya Evi Rikha Istihana Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081584235550 atau di WhatsApp 081584235550 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp