Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!

Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!

Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!

Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.

Meskipun nilai kalorinya lebih kecil, kandungan nutrisi pada beras merah justru lebih tinggi, mulai dari serat hingga vitamin dan mineralnya. Beras merah diketahui kaya akan mineral mangan, selenium, fosfor, magnesium, dan vitamin B. Semuanya berperan dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

Jenis beras ini juga memiliki indeks glikemik rendah karena kandungan seratnya tinggi. Indeks glikemik sendiri menggambarkan kecepatan suatu makanan meningkatkan kadar gula darah setelah konsumsi.

Kandungan serat ini didapatkan pada sisa kulit ari dari proses penggilingan yang tidak sepenuhnya. Serat pada beras merah pun berperan penting dalam memperlambat proses pencernaan dan masuknya glukosa ke dalam darah.

Karena itulah, lonjakan gula darah setelah konsumsi nasi merah tidak setinggi lonjakan setelah mengonsumsi nasi putih. Hal ini penting bagi penderita diabetes dan mereka yang ingin menjaga kadar gula darah guna menekan risiko diabetes.

Makanan tinggi serat juga lebih lama dicerna di dalam sistem pencernaan, sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama. Efeknya, nafsu makan Anda lebih terkontrol. Tidak hanya itu, konsumsi makanan berserat juga membantu melancarkan pencernaan dan menjaga kesehatan saluran pencernaan. (health kompas)

Tidak lebih populer dibanding nasi putih, bukan berarti beras merah sulit didapatkan.

Nah, kalau konsumsi beras merah anda kombinasikan dengan berbagai produk Synergy atau program detox, tentu risiko penyakit berat/kronis seperti diabetes, penyakit jantung, stroke, hipertensi, kanker dll, bisa dicegah kehadirannya yang kadangkala tidak menampakan gejala apapun pada tahap dini.

Tapi sayangnya, tidak banyak orang yang peduli akan kesehatan tubuhnya sendiri. Mereka justru lebih sering menghabiskan uangnya hanya untuk penampilan luar










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan Lainnya
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Senin, 14 Maret 2016 15:43 WIB
Hidup Sehat bukan berarti tak pernah sakit Hanya berusaha Sebaik mungkin untuk Tetap Sehat
Sakit dada sebelah kanan
Sakit dada sebelah kanan
Rabu, 16 Maret 2016 16:37 WIB
Sakit dada sebelah kanan jarang diperhatikan karena orang lebih berkonsentrasi pada jantung yang ada di dada sebelah kiri. Padahal sakit dada sebelah kanan terkait dengan beberapa penyakit serius yang menimpa tubuh, terutama pada orang tua.
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Rabu, 06 April 2016 09:34 WIB
Bila Anda sudah kewalahan dengan laju kecepatan melarnya tubuh anda, maka berikan pertolongan segera dengan Detox Your Body. Detox tidak mengenal usia. bahkan anak-anak membutuhkan nutrisi detox. Bandingkan Kesehatan dan usia jantung anda dengan anak-anak kelahiran tahun 90-an ? pasti Anda lebih baik.
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Minggu, 20 Maret 2016 10:11 WIB
Selain pola makan, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. Kadar Kolesterol yang tinggi memang lebih banyak ditemukan pada mereka yang berat badannya berlebih. Namun, tak sedikit orang yang bobot tubuhnya normal, bahkan kurus, juga bermasalah dengan kadar kolesterolnya.
Rekomendasi Produk
Amandel Sedang-Berat
Paket kesehatan untuk amandel sedang-berat meliputi liquid chlorophyll, spirulina dan noni plus synergy.

Rp 1.107.600
Rp 1.107.600




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya