Selamat Datang di Blog BUNG HARYANTO : Ragam Kesehatan
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!

Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!

Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!

Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.

Meskipun nilai kalorinya lebih kecil, kandungan nutrisi pada beras merah justru lebih tinggi, mulai dari serat hingga vitamin dan mineralnya. Beras merah diketahui kaya akan mineral mangan, selenium, fosfor, magnesium, dan vitamin B. Semuanya berperan dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

Jenis beras ini juga memiliki indeks glikemik rendah karena kandungan seratnya tinggi. Indeks glikemik sendiri menggambarkan kecepatan suatu makanan meningkatkan kadar gula darah setelah konsumsi.

Kandungan serat ini didapatkan pada sisa kulit ari dari proses penggilingan yang tidak sepenuhnya. Serat pada beras merah pun berperan penting dalam memperlambat proses pencernaan dan masuknya glukosa ke dalam darah.

Karena itulah, lonjakan gula darah setelah konsumsi nasi merah tidak setinggi lonjakan setelah mengonsumsi nasi putih. Hal ini penting bagi penderita diabetes dan mereka yang ingin menjaga kadar gula darah guna menekan risiko diabetes.

Makanan tinggi serat juga lebih lama dicerna di dalam sistem pencernaan, sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama. Efeknya, nafsu makan Anda lebih terkontrol. Tidak hanya itu, konsumsi makanan berserat juga membantu melancarkan pencernaan dan menjaga kesehatan saluran pencernaan. (health kompas)

Tidak lebih populer dibanding nasi putih, bukan berarti beras merah sulit didapatkan.

Nah, kalau konsumsi beras merah anda kombinasikan dengan berbagai produk Synergy atau program detox, tentu risiko penyakit berat/kronis seperti diabetes, penyakit jantung, stroke, hipertensi, kanker dll, bisa dicegah kehadirannya yang kadangkala tidak menampakan gejala apapun pada tahap dini.

Tapi sayangnya, tidak banyak orang yang peduli akan kesehatan tubuhnya sendiri. Mereka justru lebih sering menghabiskan uangnya hanya untuk penampilan luar










Selamat Datang di Blog BUNG HARYANTO : Ragam Kesehatan Lainnya
Berat Badan Cepat Naik Jika Anda Sering Stress
Berat Badan Cepat Naik Jika Anda Sering Stress
Kamis, 12 Mei 2016 21:20 WIB
Stres adalah respon tubuh secara fisik, emosional maupun perilaku untuk sesuatu yang mengganggu keseimbangan Anda atau meresahkan Anda dengan berbagai cara. Stres dapat menimbulkan efek buruk pada diet dan berat badan Anda. Ironisnya lagi, stres merupakan salah satu faktor risiko terjadinya penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan stroke. Ketika Anda sedang mengalami stres, maka sebuah hormon stres, yaitu kortisol, akan dilepaskan dan mempengaruhi pelepasan berbagai macam hormon lainnya.
Jangan Anggap Sepele Toksin Yang Bersarang Dalam Tubuh
Jangan Anggap Sepele Toksin Yang Bersarang Dalam Tubuh
Jum'at, 13 Juli 2018 12:30 WIB
Apabila hati dan ginjal kita terluka atau terbebani maka fungsi pembersihan racun (detox) yang biasa tidak dapat dilakukan. Toksin didalam tubuh kemudian akan menyebar ke dalam darah. Darah bertoksin tersebut jika tidak dapat dihilangkan atau dinetralisir, akan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit.
Untuk Sehat Tidak Harus Bayar Mahal
Untuk Sehat Tidak Harus Bayar Mahal
Selasa, 05 Juni 2018 22:48 WIB
Setiap selesai keluar ruang dokter setelah periksa, biasanya jantung para pasien langsung berdetak keras karena memikirkan berapa yang harus dibayarkan untuk biaya proses penyembuhannya. Tidak dipungkiri lagi, jika berususan dengan dokter dan rumah sakit, biayanya pasti selangit. Untuk sebagian orang yang mempunyai asuransi kesehatan mungkin bisa sedikit bernafas lega. Tapi itupun kadang tidak semua biaya yang kita butuhkan, asuransi akan menyetujui claim-nya. Lalu bagaimana memperoleh cara pengobatan termurah di zaman sekarang ini.
Anda butuh serat....
Anda butuh serat....
Rabu, 16 Maret 2016 16:14 WIB
Manfaat Nutribust : Antioksidan Kuat, Menguatkan Sistem kekebalan tubuh
Rekomendasi Produk
Gondok
Paket Sehat untuk penyakit Gondok produk yang disarankan : Noni Plus, Calcium Mag dan Colostrum. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 1.075.600
Rp 1.075.600




Perlu Bantuan?

Hai, Saya BUNG HARYANTO Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085232117898 atau di WhatsApp 085232117898 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp