Selamat Datang di Blog Evi Rikha Istihana : Ragam Kesehatan
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi

Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi

Menurut penjelasan Prof Dr Budhi Setianto Purwowiyoto, SpJP (K), Kolesterol tinggi merupakan hasil dari pola makan yang tidak sehat, seperti tinggi lemak jenuh. "Kolesterol tinggi ini bisa terjadi akibat konsumsi makanan berlemak, gorengan, dan daging merah," katanya.

Selain pola makan, menurut Budhi, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. 

Mengurangi asupan lemak jenuh adalah kiat menurunkan Kolesterol tinggi yang paling efektif. Selain itu, kurangi juga makanan yang mengandung Kolesterol, misalnya daging jeroan serta cake yang biasanya dibuat dengan jumlah telur yang banyak. 

"Jika ingin makan daging, bisa digantikan dengan daging ayam atau ikan. Mulailah mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang merupakan antioksidan untuk menurunkan Kolesterol," katanya.

Sementara itu, untuk orang yang memiliki sistem metabolisme tidak normal sehingga levernya memproduksi Kolesterol dalam jumlah banyak, konsultasikan dengan dokter. Atau anda bisa memulainya dengan kami (konsultan detoks). Dijamin hasil memuaskan!!

Hal yang tidak kalah penting, jaga kebugaran dengan meluangkan waktu berolahraga 30 menit setiap hari. (health kompas)

Jadi bukan hanya orang gemuk/obesitas saja yang perlu program detox. Anda yang kurus, langsing, berat badan ideal, sejatinya juga perlu program detox kalau memang kesehatan adalah prioritas dalam kehidupan anda










Selamat Datang di Blog Evi Rikha Istihana : Ragam Kesehatan Lainnya
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Rabu, 06 April 2016 09:34 WIB
Bila Anda sudah kewalahan dengan laju kecepatan melarnya tubuh anda, maka berikan pertolongan segera dengan Detox Your Body. Detox tidak mengenal usia. bahkan anak-anak membutuhkan nutrisi detox. Bandingkan Kesehatan dan usia jantung anda dengan anak-anak kelahiran tahun 90-an ? pasti Anda lebih baik.
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Jum'at, 18 Maret 2016 08:56 WIB
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat? Hati-hati. Bisa saja menjadi gejala penyakit serius. #SekedarLelahAtauSedangSakit ?
Gangguan Persendian
Gangguan Persendian
Selasa, 22 Maret 2016 15:49 WIB
Saat Anda bertambah tua, tulang rawan menjadi lebih keras, lebih rapuh, dan lebih mudah rusak
Langsing dengan Detox
Langsing dengan Detox
Jum'at, 18 Maret 2016 15:25 WIB
Program detox bukan hanya langsing atau turun berat badan yang akan anda dapatkan. Tetapi juga kesehatan yang optimal, bugar, kulit cerah & berseri, nampak awet muda, vitalitas meningkat, terhindar dari risiko penyakit berat/kronis seperti stroke, jantung, diabetes, hipertensi, kanker dll.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya Evi Rikha Istihana Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081584235550 atau melalui:.

Hubungi Saya