Selamat Datang di Blog ARI GUSTIAN ABDI : Seputar Detoksifikasi
Penyebab Kematian Tertinggi di Indonesia adalah Stroke dan Penyakit Jantung

Penyebab Kematian Tertinggi di Indonesia adalah Stroke dan Penyakit Jantung

Berdasarkan data statistik Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI menyebutkan dari total angka kematian di Indonesia sekitar 21,1 persen disebabkan oleh Stroke dan 12,9 persen dikarenakan penyakit jantung dan pembuluh darah.

Kedua penyakit tersebut menjadi penyebab kematian tertinggi di Indonesia.

Faktor penyebab yang memicu meningkatkan penyakit stroke dan jantung diantaranya pola makan yang tidak sehat seperti banyak konsumsi junk food, makanan berlemak, dan makanan kemasan, lalu kebiasaan merokok, hingga minimnya kesadaran untuk berolahraga. Kenapa demikian? Karena kesemuanya ini sangat berpotensi menambah tumpukan toxin dalam tubuh, dimana dari toxin inilah sumber dari masalah kesehatan terutama Stroke dan Serangan Jantung.

Sehingga sangat dibutuhkan kesadaran dari diri sendiri untuk mencegah penyakit stroke dan jantung, dengan olahraga teratur, menjaga pola makan, hindari merokok, kopi, gorengan, dan menjaga kebersihan tubuh dari toxin.

Bicara masalah toxin dalam tubuh, memang hidup di zaman modern ini sulit rasanya mencegah masuknya toxin dalam tubuh, lewat makanan yang dikonsumsi setiap hari saja tidak terlepas dari pengawet, perasa, pewarna, pemanis bahkan pestisida yang ada dalam sayuran belum lagi tingkat kerja yang tinggi yang menimbulkan stress tinggi, disisi lain dengan alasan tidak punya waktu malas melakukan olah raga.

Sebagai solusi semua permasalahan ini, sangat beruntung sekarang sudah ada Program Detox Your Body sebuah program modern dengan ‘superfood’ nutrisi alami berteknologi yang merupakan hasil uji klinis dan penelitian medis dari ilmuan dan ahli gizi yang diproduksi Synergy Worldwide sangat efektif untuk membersihkan toxin dari seluruh organ tubuh termasuk dari dalam darah dan pembuluh darah yang tidak dimiliki dari program detox dari perusahaan manapun, ini sebagai langkah antisipasi yang paling efektif untuk mencegah Store dan Serangan Jantung.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam pembuangan toxin, kami sarankan untuk melakukan Program Premium Detox 4 Minggu, selama menjalankan program detox akan didampingi dan dipandu oleh konsultan detox yang profesional untuk mendapatkan hasil yang maksimal, untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dengan Program Detox Your Body silahkan menghubungi konsultan detox yang tercantum dibagian bawah webstore ini.

Dan, penting dilakukan untuk mencegah penyakit stroke dan jantung adalah dengan pendeteksian gejala sedini mungkin sehingga bisa mencegah maupun meminimalisir efeknya, mencegah adalah lebih baik dari pada mengobati.

Salam Sehat Selalu...!!!










Selamat Datang di Blog ARI GUSTIAN ABDI : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Suka jalan kaki tiap hari...
Suka jalan kaki tiap hari...
Jum'at, 18 Maret 2016 15:05 WIB
Siapa yang suka jalan kaki tiap hari...
Gangguan Persendian
Gangguan Persendian
Selasa, 22 Maret 2016 15:49 WIB
Saat Anda bertambah tua, tulang rawan menjadi lebih keras, lebih rapuh, dan lebih mudah rusak
Perut Buncit No
Perut Buncit No
Selasa, 22 Maret 2016 15:55 WIB
Banyak yang beranggapan orang dengan perut buncit identik dengan orang kaya. Nah loh...Ini sudah tidak jamannyalagi. Orang yang kaya
Sudah Capek-Capek Olahraga Tetap Saja gendut
Sudah Capek-Capek Olahraga Tetap Saja gendut
Selasa, 22 Maret 2016 16:52 WIB
Merasa sudah rutin berolahraga bukan berarti Anda boleh makan sembarangan setelahnya, karena dapat membuat Anda gendut kembali. Tetap jaga pola makan supaya waktu dan tenaga yang Anda gunakan untuk berolahraga tidak jadi sia-sia.
Rekomendasi Produk
Premium Detox 4 Minggu
Untuk 10 Organ : Darah, Jantung, Usus Besar/Kecil, Hati, Ginjal, Paru-Paru, Otot, Rangka, Sendi & Kulit

Rp 10.067.600
Rp 7.500.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya ARI GUSTIAN ABDI Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081703987240 atau di WhatsApp 081703987240 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp