Selamat Datang di Blog ERWIN SAPUTRO : Seputar Detoksifikasi
Suka jalan kaki tiap hari...

Suka jalan kaki tiap hari...

Siapa yang suka jalan kaki tiap hari...
 
Para peneliti dari University of Virginia menemukan bahwa wanita yang berjalan kaki setidaknya 30 menit setiap hari dapat membakar lemak tubuh mereka hingga enam kali daripada mereka yang hanya berjalan lima hari dalam seminggu. Dan agar lebih maksimal pembakaran lemaknya, jangan lupa ikuti program detoks.
 
 










Selamat Datang di Blog ERWIN SAPUTRO : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Minggu, 20 Maret 2016 10:24 WIB
Diabetes bisa menyerang siapa saja, baik yang memiliki riwayat keturunan diabetes maupun tidak.
Lama Menjomblo Tingkatkan Risiko Sakit Jantung
Lama Menjomblo Tingkatkan Risiko Sakit Jantung
Kamis, 12 Mei 2016 15:40 WIB
Setelah menganalisa data-data yang terkumpul, para peneliti menemukan bahwa kesendirian dan isolasi berkaitan dengan meningkatnya risiko jantung koroner hingga 29 persen pada orang dewasa. Kesendirian dan isolasi juga dinilai berkaitan dengan meningkatnya risiko stroke hingga 32 persen.
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Senin, 14 Maret 2016 15:43 WIB
Hidup Sehat bukan berarti tak pernah sakit Hanya berusaha Sebaik mungkin untuk Tetap Sehat
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Rekomendasi Produk
Kanker Payudara
Paket kesehatan untuk kanker payudara, hindari makanan berlemak, gorengan, santn dan produk kedelai, dan produknya meliputi Noni Plus dan Spirulina. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 785.200
Rp 785.200




Perlu Bantuan?

Hai, Saya ERWIN SAPUTRO Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 08159222650 atau melalui:.

Hubungi Saya