Selamat Datang di Blog CUSTOMER CARE ANDA : Seputar Detoksifikasi
BATASI KALORI ATAU OLAHRAGA? MANA TERBAIK

BATASI KALORI ATAU OLAHRAGA? MANA TERBAIK

Manakah yang terbaik, membatasi jumlah kalori atau melakukan latihan fisik? Menurut Donald Hensrud, M.D., seorang preventive medicine dan nutrition specialist dari Mayo Clinic, Rochester, Minn., mengonsumsi lebih sedikit kalori melalui perubahan diet, kelihatannya lebih efektif dalam menurunkan berat badan dibandingkan dengan latihan atau melakukan aktivitas fisik. Akan tetapi, terang dia, aktivitas fisik juga sangat penting dalam mengontrol berat badan.

Kunci menurunkan berat badan, terang Hensrud, adalah membakar lebih banyak kalori dibandingkan kalori yang Anda makan. 3.500 kalori, lanjut dia, setara dengan 0.45 kg lemak. Karena itu, jika ingin menurunkan berat badan sebanyak 0.45 kg, Anda harus membakar lebih dari 3.500 kalori. kalau Anda mengurangi 500 kalori dari diet Anda biasanya setiap hari, maka Anda akan menurunkan berat badan sebanyak 0.45 kg dalam waktu seminggu (500 kalori dikali 7 hari= 3.500 kalori).

Latihan jika dipadukan dengan pembatasan kalori akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat. Latihan fisik bisa membantu membakar kelebihan kalori yang tidak bisa Anda kurangi melalui diet semata. Selain itu, olahraga juga mendatangkan berbagai manfaat positif, termasuk memperbaiki mood, menguatkan sistem kardiovaskular dan menurunkan tekanan darah.

Olahraga juga bisa membantu Anda mempertahankan berat badan. Hasil studi, seperti dikutip situs mayoclinic menunjukkan, mereka yang bisa mempertahankan berat badan mereka dalam waktu lama ternyata melakukan latihan fisik secara teratur. Sedang mereka yang menurunkan berat badan melalui diet ketat atau secara drastis mengurangi jumlah kalori, misalnya dari 400-800 sehari, akan kembali mengalami penambahan berat badan dalam waktu singkat. Mungkin dalam waktu 6 bulan setelah mereka berhenti diet.

Bagimana dengan Anda? Anda tentunya ingin mempertahankan berat badan ideal dalam waktu lama. Karena itu, tidak ada salahnya memadukan diet sehat dengan latihan fisik. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan bentuk tubuh impian Anda sekaligus bisa menjaga kesehatn tubuh secara umum.










Selamat Datang di Blog CUSTOMER CARE ANDA : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
DIET dan DETOX
DIET dan DETOX
Senin, 14 Maret 2016 15:58 WIB
"Diet" dan "Detox" merupakan gaya hidup yang bertujuan meningkatkan penampilan dan kesehatan
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Senin, 14 Maret 2016 16:41 WIB
Penyakit jantung yaitu satu diantara penyebabnya kematian nomer satu di Indonesia. Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul Satu Bulan Sebelum Serangan Terjadi...
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
Rekomendasi Produk
V3 - VITAL THREE
Untuk menjaga kesehatan Jantung, pembuluh darah, membersihkan darah dan anti penuaan dini

Rp 2.063.000
Rp 1.550.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya CUSTOMER CARE ANDA Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081380466770 atau di WhatsApp 081380466770 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp