Selamat Datang di Blog NANCY ARIAINI : Seputar Detoksifikasi
Kampanye Program Kesehatan Bersama Sentra Detox Balikpapan

Kampanye Program Kesehatan Bersama Sentra Detox Balikpapan

"Siapa hari ini yang bisa saya tolong?"
"Siapa hari ini yang harus saya selamatkan?"
"Siapa hari ini yang memerlukan produk yang saya miliki?"

Di satu hari minggu, pada akhir bulan Januari 2017, pertanyaan-pertanyaan yang sama mengawali pagi tiga orang pengusaha detox di Balikpapan - Kalimantan Timur. Pak Andi Arham, Bu Alinda dan Pak Ropidin - yang khusus datang dari Bandung dengan misi mengunjungi Sentra Detox Balikpapan yang digawangi oleh Pak Andi dan Bu Alinda.

Masing-masing bermodalkan alat kecil berteknologi Korea, yang dinamakan uBio Macpa, plus laptop dan kuisioner, ketiganya bersiap untuk melayani sebuah komunitas yang dinamakan Brio Balikpapan Community (BBC), yang telah mengundang mereka untuk berbagi informasi mengenai kesehatan jantung dan program detoksifikasi.

Sambil menikmati suasana libur akhir pekan yang santai di Pantai Tanah Merah Handil di Samboja, sekitar 1 jam perjalanan berkendaraan dari Balikpapan, tim Sentra Detox Balikpapan melayani sekitar 25 orang yang antusias dengan pertemuan ini.

Sebenarnya alat kesehatan Macpa tidak saja memeriksa kesehatan jantung, para anggota komunitas juga memeroleh informasi mengenai ada tidaknya sumbatan pada pembuluh darah di sekujur tubuh mereka dan apakah pembuluh darah mereka masih elastis atau sudah kaku. Mereka juga mengetahui apakah tubuh mereka sedang dalam keadaan stres dan seberapa kuat tubuh mereka menghadapi stres tersebut.

Bahkan dengan hanya 2.5 menit pemeriksaan, setiap orang yang hadir saat itu dapat mengetahui tingkat obesitas yang bisa membahayakan kesehatan secara umum, kesehatan pencernaan, hati dan sistem imunitas tubuh terhadap serangan dari lingkungan.

"Ini pemeriksaan kesehatan yang menyenangkan. Di saat santai dalam suasana rileks saya bisa tahu bagaimana kondisi kesehatan saat ini. Kalau bisa ya nanti datang ke rumah kami lah, jadi bisa punya waktu lebih banyak untuk diskusi soal kesehatan," demikian ungkap seorang ibu yang merespon dengan sangat baik inisiatif pemeriksaan kesehatan oleh tim Sentra Detox Balikpapan.

Kampanye Kesehatan Holistik Berawal Dari Pengalaman Pribadi

Pihak Sentra Detox Balikpapan tidak mematok tarif untuk pemeriksaan kesehatan meski informasi yang dihasilkan dari pemeriksaan cukup banyak. Hal ini merupakan bagian dari kampanye Sentra Detox yang memperkenalkan program detoksifikasi untuk kesehatan holistik.  

"Saat mengetahui kondisi kesehatan tubuhnya, mulai dari tingkat obesitas, usia pembuluh darah, tipe sirkulasi darah, denyut jantung per menit, peta keseimbangan sistem syaraf, seseorang bisa termotivasi dan mulai lebih aktif untuk memelihara kesehatan serta bersedia melakukan perbaikan pola hidup. Saat itulah kami bisa lebih mudah mengampanyekan program kesehatan detoksifikasi," ujar Pak Andi.

Pengalaman pribadinya yang sukses menjalankan detox dan rutin memelihara kesehatan dengan mengonsumsi produk nutrisi kesehatan dari Synergy Worldwide mampu meyakinkan calon kostumernya untuk mengikuti jejaknya. "Saya ingin keluarga, teman dan kenalan saya hidup dengan lebih sehat," tambahnya.

Pak Andi yang konsultan geoteknis dan sehari-harinya pemilik kuliner mobile "Bubur Basang" di Lapangan Merdeka Balikpapan, tidak segan-segan berbagi informasi tentang bagaimana cara memiliki kesehatan optimal bagi banyak orang. Itu dilakukannya baik secara online melalui media sosial ataupun bertemu muka langsung dan melayani pemeriksaan kesehatan. Meski berdomisili di Balikpapan, Pak Andi juga kerap melayani banyak konsumen program detox ataupun produk nutrisi kesehatan Synergy di luar Balikpapan bahkan di luar Kalimantan.

Lain lagi dengan Bu Alinda. Seorang mantan guru di sebuah sekolah swasta di Balikpapan, dan sekarang seorang ibu rumah tangga sepenuh waktu, Bu Alinda sangat sadar bahwa ia tetap dapat tetap berguna bagi banyak orang melalui aktivitasnya sebagai seorang pengusaha detox, sebuah karir baru yang dijalaninya dengan sukacita sambil terus mengurus anak-anak dan suami tercinta.

"Saya mengalami sendiri anak-anak saya sudah tidak lagi langganan dokter atau ke rumah sakit sejak keluarga kami mengonsumsi produk nutrisi kesehatan Synergy. Memang lebih baik mencegah daripada mengobati. Tetapi kalaupun sedang mengobati, kita pun dapat terus menyokong pemulihan tubuh kita dengan produk Synergy, karena produk ini juga bersifat suportif."

Berawal dari pengalaman pribadi mereka masing-masing, kini Pak Andi dan Bu Alinda hampir setiap hari disibukkan dengan pertemuan individu ataupun komunitas di kota mereka bahkan hingga ke luar kota seperti ke Samarinda untuk meyakinkan setiap orang bahwa kesehatan adalah aset penting dalam hidup dan bisa diwujudkan tanpa harus menunggu ditangani oleh dokter atau rumah sakit.

Layanan Sentra Detox Balikpapan

Selain pemeriksaan kesehatan organ dalam, Sentra Detox Balikpapan juga mendorong pemakaian produk pemeliharaan kesehatan dan kecantikan yang aman dan berkualitas.

Kenyataannya produk kosmetik ataupun produk rumah tangga yang bersentuhan dengan kulit menyumbangkan racun yang 90% akan tertinggal di dalam tubuh dan tidak keluar melalui keringat, BAK ataupun BAB yang terjadi sehari-hari.

Hal itulah yang mendasari pentingnya orang untuk melakukan upaya intervensi detoksifikasi agar penumpukan racun yang berbahaya itu dapat segera ditanggulangi secepat mungkin.

Bagi Anda yang berada di Balikpapan, Samarinda dan sekitarnya, Sentra Detox Balikpapan membuka diri untuk memberikan edukasi kesehatan di rumah, atau kantor, kepada individu, keluarga, komunitas atau perusahaan.

Sampai saat ini Sentra Detox Balikpapan telah melakukan kampanye kesehatan melalui program pemeriksaan kesehatan kepada beberapa kantor cabang BCA di Balikpapan, kantor pegadaian, guru-guru dan staf di beberapa sekolah swasta dan negeri, kantor asuransi, kelompok arisan ibu-ibu di kompleks perumahan, bahkan beberapa perusahaan swasta di luar Balikpapan seperti Kaliraya Sari dan PT. Permata di Handil.

Edukasi kesehatan yang bertajuk Health Party ini biasanya diisi dengan pengecekan kesehatan dengan uBio Macpa, penjelasan mengenai manfaat detoksifikasi, demo produk kesehatan, dan treatment kecantikan dengan Brightening Mask dan Royal Mask. Tergantung pada kebutuhan dari individu atau kelompong pengundang.


Pengecekan kesehatan dengan alat uBio Macpa hanya dalam waktu 2.5menit/peserta, tanpa menggunakan tusuk jarum dan tanpa rasa sakit, serta cukup akurat untuk deteksi dini dan pemantauan faktor resiko terhadap kesehatan Anda.

Produk nutrisi kesehatan dan kecantikan yang direkomendasikan oleh Sentra Detox Balikpapan merupakan produk Synergy Worldwide, halal dan berbahan herbal, kualitasnya diakui oleh badan penguji global yang independen.

Anda kah yang hari ini bisa saya tolong?
Anda kah yang hari ini harus saya selamatkan?
Anda kah yang hari ini yang memerlukan produk yang saya miliki?

Sentra Detox Balikpapan sebagai bagian dari jaringan besar Sentra Detox di seluruh Indonesia siap membantu Anda!

 










Selamat Datang di Blog NANCY ARIAINI : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Hati-hati, Stres Dapat Mencuri Kesehatan Anda!
Hati-hati, Stres Dapat Mencuri Kesehatan Anda!
Sabtu, 26 Agustus 2017 07:37 WIB
Stres tidak dapat dihindari, stres adalah bagian dari kehidupan. kekhawatiran berlebihan tidak saja berbahaya secara mental, tetapi juga menyerang fisik. Semakin stres seseorang, maka akan semakin rentan tubuhnya terhadap flu, pilek, dan penyakit kronis yang dapat membahayakan hidup. Mengapa demikian?
Sakit dada sebelah kanan
Sakit dada sebelah kanan
Rabu, 16 Maret 2016 16:37 WIB
Sakit dada sebelah kanan jarang diperhatikan karena orang lebih berkonsentrasi pada jantung yang ada di dada sebelah kiri. Padahal sakit dada sebelah kanan terkait dengan beberapa penyakit serius yang menimpa tubuh, terutama pada orang tua.
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Rekomendasi Produk
Clean Detox 6 Hari
Detox khusus kesehatan jantung, pembuluh darah & membersihkan darah hanya dalam 6 hari dengan proargie 9 plus & liquid chlorophyll. Pembuangan racun di badan bahkan anda bisa merasakan setiap hari.

Rp 1.450.000
Rp 1.450.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya NANCY ARIAINI Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 0811529538 atau di WhatsApp 0811529538 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp